Sabtu, 16 Agustus 2008

Selamat Datang


Selamat Datang di blog Ngobrolin Teater.

Ini adalah sebuah blog yang dibikin sebagai semacam mirror media alias media liyan (others media) untuk milis dengan nama yang sama yang sudah ada di internet (http://groups.yahoo.com/group/ngobrolin_teater).

Kenapa kami memilih media blog sebagai alternativ bagi pengembangan milis yang sudah ada, semata sebagai upaya untuk memperluas segmentasi pembaca serta penikmat ngobrolin teater agar tidak hanya bisa dinikmati sebatas para pengguna email yahoo.com

Silahkan untuk ngobrol apa saja mengenai teater. Apabila anda pekerja teater maupun siapapun saja yang tengah berjuang untuk menghidupkan teater maupun yang pengen tahu banyak mengenai teater. Atau bisa juga anda yang tengah digelisahkan untuk berbuat baik bagi teater.

Silahkan untuk berbagai pengalaman maupun informasi mengenai teater di blog ini.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Kulo nuwun mas.

Nuyuwun sewu, saya seorang mahasiswa fakultas ekonomi universitas terbuka. saya mau bertanya + minta tolong anjuran baiknya hehehee...

Begini mas, saya bersama teman2 satu ruang lingkup kelompok belajar berencana ingin membentuk sebuah grup lenong dengan konsep humor/lawakan/komedi. namun secara jujur kami semua buta pengalaman dan pengetahuan tentang bagaimana membuat dan menyusun rencana serta mengkonsep naskah cerita, juga pembagian juk2nya, dsb.

Namun demikian kami semua sangat bersemangat ingin mengangkat kesenian lenong dengan versi kami sendiri yang tentunya dengan karakter2 dan gaya baru ala kami sebagai anak2 kelompok belajar mahasiswa universitas terbuka yang lebih banyak kuliah dari rumah dengan bantuan internet dan ketemu diskusi/tutorial seminggu sekali setiap hari minggu dan numpang digedung sekolah SD/SMP/SMU.

Kira-kira demikian gambarannya mas, mohon bantuan anjuran/saran/tips2nya yang mungkin dapat membantu kami untuk merealisasikan rencana kami ini. sebelum dan sesudahnya kami ucapkan matur suwun sangat.

Regards,

Adi Sucivto.

NB:
Jika tidak keberatan sudi kiranya mas membalas ini ke email saya (adisucivto@yahoo.com).